Apa Itu Pay Per Click ?

Pay Per Click ( PPC ) itu adalah salah satu program periklanan yang dimana apabila anda menjadi publisher salah satu perusahaan periklanan, tugas anda hanyalah cukup memasarkan, mempublikasikan, atau memasang iklan yang nanti diberikan oleh perusahaan periklanan tersebut. 
 
gimana cara dapet duitnya?? 
hmm namanya juga program pay per click, jadi apabila iklan yang tadi kita pasang dan publikasikan di klik orang atau user maka kita akan dapet komisi deh :D, contohnya kita punya blog lalu kita pasang iklan program pay per click.

Contoh 5 Program Pay per click

  1. Google Adsense
  2. Media.net
  3. Ezoic
  4. Mediavine
  5. Skimlinks 
Bagaimana cara ikut program PPC 
Untuk mendaftar disalah satu program PPC syarat utama tentu kita harus memiliki situs website/blog, jika belum memilikinya anda harus membuatnya terlebih dahulu. Tenang buatnya mudah kok, ada yang gratis ada juga yang berbayar. Membuat blog gratis bisa di www.blogger.com atau wordpress.com. Dan ada pantangannya juga lho, konten situs anda tidak boleh mengandung unsur yang melanggar hukum, misal konten judi, konten pornografi itu tidak boleh.

Apa selanjutnya?
Action! :)
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama