Google Adsense Udah mendukung Bahasa Indonesia

wah.. wah.. kabar baik bagi publisher adsense di Indonesia nih, sekarang nampaknya udah banyak para advertiser dari indonesia yang masang iklan di adwords yang tentunya berdampak juga bagi saya dan para publisher indonesia. :D

yaitu adsense akhirnya mendukung bahasa indonesia juga .. hehe :D , ga percaya? liat aja blog aku ini, contentnya bahasa indonesia kan? nah tuh liat iklan adsense ku pada nongol smuanya, yang biasanya cuma gulf hurican ato make donation . ahaha . skrang udah bisa .. yeey , tapi kayanya ikaln adsense yang mucul di blog aku ini belum nyambung ma content yang aku isi, mungkin stok iklan berbahasa indonesia masih terbatas kali ya .. hehe ...

oke klo gini caranya aku smangat lagi ni buat posting... ayo lie mangaatt .... :D
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama