Wednesday, February 25, 2009

Baypas Jakarta Peduli

Baypas Jakarta Peduli, adalah sekelompok orang yang menamakan dirinya orang yang gak peduli :D, hehe...

Ngomong-ngomong masalah peduli, gw salah satu member baypas juga yang lumayan memperhatikan baypas dari awal baypas berdiri cukup prihatin dengan apa yang terjadi dengan forum itu. Sebenernya apa yang terjadi dengan forum itu??

Hosting baypas.org sementara di suspend! kontrak domainnya juga hampir habis. padahal masih ada satu event / kontes yang diadakan baypas.org walaupun itu ga resmi sebenernya yaitu kontes SEO baypas yang pengumumannya masih sampai tanggal bulan mei nanti. sebenarnya gw ga mau membeberkan ini semua, dan juga bukan maksut gw untuk mengemis meminta donasi. padahal emang ngarep :p

gw cuma mau memberi tau kalo kita mau membuat sebuah tim yang solid sangat dibutuhkan kepercayaan, saling percaya! tidak merasa paling benar, tidak merasa paling berjasa!

gw juga cuma mengevaluasi dan mengkoreksi diri gw yang udah sok merasa paling bener, juga ga saling percaya sesama tim.

untuk itu gw mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung setia baypas.org terutama kepada para tim sukses baypas :) gw minta maaf ya...gw ada duit sedikit buat nambah2in, tapi dikit adanya :p

No comments:

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly