Males Pake Google Chrome

Males pake google chrome!.. awalnya sih asik-asik aja, malah tertarik banget pake google chrome, tapi setelah gw rasain ga enaknya jadi males lagi pake google chrome - bukan tipe setia nih gw hihi...

Apa sih kelemahan Google Chrome? 
Baru satu sih yang gw rasain.. tapi kelemahan ini justru sebenernya ga boleh terjadi.. Karena kelemahannya adalah fasilitas Pencarian Kata yang ga akurat sama sekali..! padahal kan Google ?? siapa sih yang ga kenal google?? situs yang top gara-gara hasil pencarian webnya akurat katanya sih gitu..

Coba ya kita buktiin... pencarian kata apanya sih yang ga akurat?? gw jawab sendiri ya..hehe... Pencarian yang ga akuratnya adalah ketika browser google chrome mencari kata atau kalimat yang berada di dalam textarea . Coba liat gambar di bawah deh..!

gw nyari kata template dan langsung si chrome ini memblok setiap kata template yang ada dihalaman. Gw suka sih caranya, tapi liat deh gambar disamping (klo ga kliatan klik aja gambarnya), ada tulisan template juga! tapi kenapa ga di blok juga ya??

Nah, itulah yang bikin gw males pake Google Chrome, susah kalo mau ngedit templat blog gw cape deh 

Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama