Wednesday, February 11, 2009

Sang Blogger yang Tak Lupa Shalat

Ngeblog adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang yang tentunya suka lah sama hal-hal yang berbau tulis-menulis, terkadang ngeblog menjadikan seseorang kecanduan. Neblog sesungguhnya adalah hal yang sangat-sangat baik, karena dengan media blog kita dapat menuangkan hasil karya kita yang berupa tulisan atau apapun ke dunia internasional.

Tulisan dan Hasil Karya kita terpampang di internet, yang bisa dilihat oleh seluruh orang di dunia. Kita para blogger berlomba-lomba menghasilkan karya-karya terbaik, tulisan-tulisan bermutu untuk tujuan mulia, yaitu menyebarkan dan mengamalkan ilmu yang para blogger miliki.

Basa-basinya cukup sampai di sini dah.. Sebenrernya sih gw cuma mau survey dan pengen tau seberapa sering kita para blogger meninggalkan pekerjaan yang dicintainya karena mendengar sebuah panggilan Tuhan kita Allah swt kepada ummatnya untuk menemuinya dan bersujud kepadanya. Ketika kita misalnya sedang asyik-asyiknya menulis di blog alias ngeblog lalu suara azan berkumandang. mengingatkan kita akan sebuah panggilan Allah Swt.

Memang ketika kita sedang asyik-asyiknya ngeblog, atau internetan, membaca hal yang baru, rasanya sulit meninggalkan kerjaan kita itu. Tapi, coba deh kita perhatikan dan rasakan ketika kita memanggil teman kita tapi kita dicuekin dicuekin cuek bebek. Apa yang kita rasakan? Marah, Sebel, Kesel, benci, bete, dongkol,Marah, Sebel, Kesel, benci, bete, dongkol rasanya pengen nampol.. tak tampolwaah.. Tujuh macem rupa rasa yang ga enak banget dah pokoknya.

Nah coba kita analogikan dengan adzan! Adzan adalah sebuah panggilan Allah SWT, Tuhan kita!! Bayangkan kalo sampai Dia marah?? Apa yang bakal terjadi ama kita?? mau dtampol ama Allah?? ga kan?? nahh makanya.. Ketika Suara Adzan terdengar alangkah baiknya kita langsung memenuhi panggilan-Nya. Wallahu'alam. peace piss...

No comments:

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly