Monday, April 6, 2009

Kontes SEO Indonesia Rame Euy!!

Dunia per-SEO-an di tanah air lagi rame-rame nya nih... seru-seru banget gw liat beberapa kontes SEO digelar dengan hadiah-hadiah yang bikin ngiler.. gw juga udah ikut beberapa kontes SEO dan yang ke urus cuma beberapa aja...(btw, sory nih klo tulisan acak-acakan. coz sambil smsan..he..)

Kontes SEO yang paling banyak diikutin adalah kontes SEO nya om pogung177 dengan kata kunci "Kampanye damai pemilu indonesia 2009" di www.google.co.id kata om pogung177 di blognya yang daftar kontes ada sekitar 800 orang termasuk gw sendiri yang daftar hehe...

Kedua kontes SEO yang diadain ama om yudish dengan optimisasi kata kunci di "tukang nggame" di www.google.com.. Gw juga ikut nih :p

Terakhir kontes SEO yang gw adain sendiri, hmm.. bukannya gw pengen ikut-ikutan, tapi gw pengen belajar lebih banyak tentang SEO. Bukan kah lebih baik belajar dengan praktek dari pada hanya sekedar membaca teori yang sulit untuk dimengertinya :D. coz emang gw oon jadi, susah ngerti :p kontes ini udah ditutup coz emang mulai duluan oya lupa kontes SEO gw ini mengoptimisasi kata kunci "kontes SEO baypas" bukan kontes seo baypas di www.google.com

So, bagi kalian yang mau belajar tentang SEO lebih jauh.. udah banyak tuh ajang yang mendukung..ikutin aja ajang kontes per-SEOan tanah air! dan nikmati permainnannya... selamat berjuang!!!....

No comments:

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly