Publikasikan 1 posting ke banyak mesin blog

Punya banyak blog diberbagai mesin/host blog yang berbeda? di blogger punya, di wordpress punya, di drupal punya dan banyak lagi..terus lw bingung me manage nya? kalo blog lw ngebahas hal yang sama misalnya kaya blog gw yang eksplore.blogspot.com dan eksplore.wordpress.com kan ngebahas hal yang sama tuh... sama-sama tentang artikel komputer... pasti kita jadi bingung kan mau prioritas keposting yang mana nih....??

Ga usah bingung! karena kita bisa menulis 1(satu) posting dan posting itu akan di publish ke berbagai blog host yang berbeda. misalnya posting ini, hanya ditulis sekali.. tapi langsung terpublish ke 2(dua) blog sekaligus! keren kan? kita ga perlu capek-capek posting sana-sini... tapi langsung terpublish kedua-dua nya.


multiple post blog dengan blog it app facebook

Bagaimana caranya?? postingan ini ditulis dan dipublish lewat blog it. blog it ini adalah aplikasi di facebook persembahan dari typepad jadi klo kamu posting di dobel blog dengan akun yang berbeda jadi gampang deh...


screenshoot writetomyblog


Terus Ga cuma itu caranya.. tapi ada cara lain yaitu lewat posting di writetomyblog.com kalo di writetomyblog kita ga pake ribet dan langsung di halaman utama ada form untuk posting jadi langsung posting deh gak pake ribet...

Oya kawan-kawan, sebnernya ada banyak cara untuk mempublikasikan 1 posting ke banyak mesin blog / ke multiple akun blog.. nih gw kasih listnya :

Sebagai catatan, pada aplikasi-aplikasi ini nanti kita akan diminta username dan password kita, yang akan di pakai buat authentifikasi ke host-host/mesin blog yang kita bakal posting... dan terakhir.. Happy Blogging ... :D


Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

2 Komentar

  1. I would like to send a song, or at least the beginning of a song to my friend from my iPhone to his email address. Any apps out there or othe ways to do it?
    [url=http://www.ctubuddy.com/webboard/index.php?topic=127.new#new]unlock iphone[/url]

    BalasHapus
  2. Where can I download the latest version of Windows Movie Maker? Okay, so send me a link, please! THANKS! Please make sure that it's from Microsoft! And that it's official, and it's safe and won't give my TOSHIBA laptop a virus. THANKYOU! BTW I have Windows 7. I AM NOT LOOKING FOR A WINDOWS MOVIE MAKER UPGRADE. I have tried to download Windows Movie Maker 2.6 and it is for UPGRADES only. My TOSHIBA laptop does NOT have any kind of Windows Movie Maker.

    __________
    [url=http://darmowetapety24.blogspot.com]Tapety[/url]

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama