Tukang Nggame

Tukang Nggame

adalah kata kunci yang diperlombakan dalam kontes SEO yang diadakan oleh yudhis97. Hubungan antara Artikel Komputer / Berita Komputer dengan tukang nggame terletak pada SEO nya bukan pada kosa kata Tukang Nggame-nya, jadi apa/siapa sih sebenernya tukang nggame itu??

gw sendiri aslinya bukan tukang nggame tetapi pernah sempet jadi pecandu game juga yaitu PS2 ..hehe... maklum anak muda masih labil :p .Dulu waktu SMA gw sering bolos hanya demi sebuah game bernama winning eleven! gila kan?? parahnya gw sering bolos dan make duit bayaran buat maen game winning eleven, lebih tepatnya gw maen game master league. Bayangin gw sampe ga bayaran sekolah 7 bulan (baca: tujuh bulan nggame!).

tukang nggame winning eleven
Sedihnya kalo ngeliat ke masa lalu, nyokap dipanggil guru BP dan ampe nangis-nangis setelah tau kelakuan gw yang tukang nggame ini. Tapi gw nyesel bgt dah sumpah!! gw mau berubah ga mau jadi tukang nggame lagi.. gw mau jadi penulis dan web designer aja :p itu cita-cita gw yang belum tersampaikan. Doakan ya teman-teman :D

Buat informasi posisi sementara kontes tukang nggame ini gw liat di google.com posisi 1-5 adalah ada belajarseo.com, tukangnggame.info, tukangnggame.com, blackinews.blogspot.com, carissaputri.com. Terakhir ni temen-temen, jadi tukang nggame boleh-boleh aja asal yang jangan kelewatan sampe kaya gw itu, itu namanya udah bukang "tukang nggame" lagi tapi gila nggame :p
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

8 Komentar

  1. wew semangat ajah deh lie

    BalasHapus
  2. Yoa, selalu semangat di pagi hari.... :D

    BalasHapus
  3. hahahahahaha......
    ASS HOLE LAH.....
    makanya punya PS lah kaya gwe.....
    gimanan sih????
    duit bayaran 7 bulan mah tuh bisa bli PS.....

    BalasHapus
  4. yah... biarin lah.. yang penting bisa nggame dan jadu tukang nggame juga :p

    BalasHapus
  5. Bah.. halaman ne ga da tuh di google

    BalasHapus
  6. woooii... hahaha.. ebad loe lie.. yang kontes SEO baypas ajah blom kelar.. udah ikutan yang laen.. ebad.. ebad..

    http://id-betterthanbest.blogspot.com/2009/02/kontes-seo-baypas.html

    BalasHapus
  7. Usaha terakhir nih.. certanya :)


    Yoa.. smangat! tapi belum nongol2 ke permukaan nih kayanya...

    BalasHapus
  8. Tukang nggame udah kelar, ikutan kompetisi kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang aja yuuk!!

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama