Wednesday, May 13, 2009

CO.TV Domain Gratis lagi, Tanpa Syarat!!

Domain Gratis CO.TVBaru domain gratisan CO.TV tanpa syarat. Gimana Cara dapetinnya?? Pas pertama kali ngedenger dari adik gw ada domain .TV gratis hampir ga percaya, soalnya domain .TV itu salah satu domain yang mahal..! Setelah gw liat-liat ternyata yang gratis itu domain CO.TV, mirip banget ama CO.CC dari fitur-fiturnya..

CO.TV pertama kali gw buka web ini.. waduh.. bahasanya apaan tuh? Sepertinya pemilik web CO.TV ini punya orang turki, oke langsung aja kita telusuri web CO.TV ini...

Nama Domain : CO.TV
Url : co.tv
Fitur Domain : DNS Service, MX Records, Zone Records, dan Url Forwarding

Cukup lengkap juga Fitur-fiturnya, Kalo mau dapeti domain gratis co.tv caranya ya langsung aja datengin tuh webnya terus daftar deh.. wong gratis kok :D tapi nanti kalo kita pilih nama domainnya yang agak keren dikit CO.TV tidak menggratiskan domain tersebut tapi menjadi berbayar, misalnya RCTI.CO.TV.. Nah, untuk lebih lengkapnya langsung aja ke webnya, cepetan lho.. keburu nama yang keren diambil orang duluan :) --> CO.TV

4 comments:

t4z said...

lie daftarnya susah bahasa planet bingung gw!!!!!

oh iya yg nyari dapet domai dari refreal gw dah daftar tuh wkakakakakakakakak dapet ref kan lw

wong_udik said...

Ya pilih bahasa inggris lah... kan ada pilihan bahasanya tuuu.... ufff

budi said...

ini kayak co.cc ada yg berbayar juga ya

wong_udik said...

iya betul co.tv sama kaya co.cc ada yang bayar ada yang gratis juga :D

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly