Apa dan Bagaimana Cara Menggunakan Twitter?

Twitteradalah sebuah situs social networking, sama halnya seperti facebook namun twitter lebih sederhana. Dengan twitter kita bisa berkomunikasi dan tetap terhubung dengan teman, keluarga, rekan kerja dan siapa pun yang kita follow atau dengan follower kita. Fitur utamanya yaitu "What are you doing?" atau "Apa yang anda lakukan?" pertanyaan sederhana yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan informasi terakurat saat itu juga.

Setelah kita tau apa itu twitter, sekarang bagaimana cara menggunakan twitter? Sederhana sekali, kalo kita ingin mendapatkan informasi tercepat melalui rekan, atau siapa pun juga yang mempunyai informasi, dengan twitter kita cukup mengikuti seseorang yang punya informasi dan informasi dengan sekejap selalu mengalir ke deck twitter kita.

Apa keuntungannya kita mengikuti orang??? di sini lah hebatnya twitter!! Google, Yahoo, Youtube, Nokia, Apple dan yang lainnya semua ikut twitter!! Coba bayangkan kalo kita jadi rekan mereka di twitter, tiap detik informasi akan mengalir ke deck twitter kita, dan kita akan jadi penerima informasi pertama yang langsung mendapatkan informasi saat itu juga.

Yah memang untuk Indonesia twitter tidak sepopuler facebook. dan belum banyak yang punya akun, tapi lumayan lho... kompas, antara, okezone, juga udah punya twitter.. jadi kita bisa langsung tau info terkini...! Tanpa memenuhi inbox email kita tentunya :)
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama