Tuesday, June 9, 2009

Festival Komputer Indonesia 2009



Berita Komputer - Festival komputer indonesia 2009! ikut ahh... :) lokasi di lumayan deket dari rumah gw nih di Jakarta Convension Center, kata brosurnya festival ini bakal diadain serentak di 6 kota besar di indonesia yaitu di Jakarta - Bandung - Yogyakarta - Semarang - Makasar

Karena gw tinggal di Jakarta ya gw datengin yang di JCC lah :D oya kalo mau bareng boleh coz gw baru pertama kali nih 'pengen' ikut festival komputer! gw pengen jalan hari sabtu/minggu besok tanggal 13-14 Juni. Untuk info tambahan festival komputer ini juga bersamaan dengan Indonesia Cellular Show 2009

Oya, acara yang dimulai kemarin tanggal 10 Juni 2009 - 14 Juni 2009 ini berbayar, dengan bayaran yang terjangkau pastinya untuk masyarakat indonesia :) sebesar Rp. 5.000,- Kalo lw pada gak ngikut acara ini pasti bakalan nyesel banget! soalnya acara-acaranya menarik banget, ada seminar hack, kompetisi game, gathering, konser J-rock, tutor animasi, dan masih banyak lagi..

Berikut sebagian acara-acara menarik yang ada di Festival Komputer Indonesia 2009 ini :

MAIN STAGE ACTIVITY, PLENARY HALL

  • Ipod Touch Demand Generation Game Competition by eStore
  • HelloMotion Mudahnya membuat Animasi A-Z oleh Wahyu Aditya
  • Guitar Heroes Competition by Hotgame Magz
  • Kompas presents : ROCK ON !!! #001 : J-ROCKS - Jumat, 12 Juni 2009 19.30-20.30
  • Showcase & Introduction Chiptune Music by Indonesia Chiptunes
  • ID Blackberry Gathering
  • Guitar Heroes Competition FINALE & Duel with The Pro by Hotgame
  • What is Beatbox? by Indonesian Beatbox Communit
NATIONAL SEMINAR - LOWER LOBBY
  • "New Wave of Mobile Internet" Technology Challenge and Solution
  • Blackberry Gathering by FORSEL
  • Seminar Hacking Wireless by CHIP - Minggu, 14 Juni 13.00-17.00
WORKSHOP, BOARD ROOM 6 - PLENARY HALL
  • Tips&Trick How to Maximize Your Blackberry by ID-Blackberry Community
  • Bikin Gateway Murah Pake Mikrotik oleh Adrian Taringan by Tabloid PCplus
  • Seminar Infokomputer "Perang Teknologi Virus lawan Antivirus" by Tabloid PCplus
  • Workshop 2D vs 3D by CHIP Magz - Minggu, 14 Juni 2009 12.30-16.00


SEMINAR, LOUNGE 1 - PLENARY HALL
  • Animation Shelter oleh Agus Savara by Tabloid PCplus
  • iPhone vs Blackberry by Techlife Magz

Buat Info lebih lanjut dateng aja langsung ke Festival Komputer 2009 ini di Jakarta Convension Center :)

No comments:

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly