Yahoo 360° Jadi Korban Tumbal Facebook

Yahoo 360 jadi korban facebookSocial Networking tahun ini memang masih jadi trend.. tapi gak bagi yahoo, tahun ini jadi trend buruk bagi yahoo dalam bersocial networking. Satu lagi fasilitas yahoo ambruk setelah yahoo geocities amblas tahun depan, sekarang giliran situs social networking yahoo yaitu yahoo 360° ambruk dan tenggelam oleh pamor facebook.

Tercatat Akhir bulan Mei ini sampai sekarang yahoo terus memberitahu pengguna yahoo 360° untuk memindahkan informasi akun penggunanya ke profiles.yahoo.com sebelum tanggal 13 Juli 2009 berikut kutipan berita pemberitahuan yang dikirimkan yahoo lewat email
Dear Yahoo! 360° customer,

We will be officially closing Yahoo! 360° on July 13, 2009, to focus our efforts on making your new profile on Yahoo! the place where you connect with the people who matter to you most. As a result, you will need to move your 360° information to your new profile before this date. After July 12, 2009, your content on Yahoo! 360° will no longer be accessible. Here are some details to guide you through this transition.
Tapi.. tunggu dulu, peperangan sebenarnya baru dimulai..! karena dengan yahoo profile yang dengan fasilitas andalan BUZZ juga dengan fasilitas mirip twitter what are you doing now? atau facebook dengan what's on your mind? nya. Dan tau gak? google juga gak mau kalah lho... kalo kemaren muncul hanya dengan google friend connect sekarang google sedang mempersiapkan situs social networking baru dengan nama google wave! tapi untuk saat ini belum dibuka :D

Jadi apakah kita akan terus bersosial networking? atau menjadu tukang nggame social networking? sebenernya gw cukup malu.. facebook jadi situs no.1 terbanyak di buka di indonesia versi alexa! gila..
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama