Lagi, Indonesia Ngetop di Twitter kali ini Tasikmalaya

tasikmalaya ngetop di twitter
Sesaat setelah gempa 7,3 skala richter mengguncang, Jakarta dan Tasikmalaya langsung masuk di daftar topik paling populer di Twitter. Nama kedua kota di Indonesia itu pun mendunia di antara topik-topik dari berbagai belahan dunia lainnya.

Sekitar pukul 17:00 WIB, nama 'Jakarta' dan 'Tasikmalaya' masuk di urutan 4 dan 10 trending topics situs mikro blogging itu. Selain itu masih ada 'Earthquake' dan 'Gempa' yang juga masuk di urutan 3 dan 6.

"waaaaaaaaw. earthquake, jakarta, gempa, and tasikmalaya. now in the trending topics !," kata pengguna bernama ettachan. "tasikmalaya on trending topic?? thats coooooollll :))," ujar pengguna lain bernama widastri.

Sementara itu ada ungkapan nyeleneh dari pengguna bernama okaadrindra. Ia menuliskan, "Malaysia meng-klaim gempa bumi yang barusan terjadi di tasikmalaya adalah milik mereka... ^.^," wakakaka..... - detikinet

Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama