Webhosting Gratis Indonesia (Beta)

Bangka Media LogoOalah.. yang satu ini produk aneh bikinan gw .. ups, sebelumnya sory bagi pembaca yang bingung coz logat gw berubah2. :D abis tergantung mood sih.

Oke, kali ini gw cuma mo pamer dikit hasil karya sederhana gw yang pengen gw coba untuk online yaitu webhosting gratis. Ya kali ini produk gw sedikit aneh + ceroboh tapi gw cuma pengen berkarya lewat karya-karya yang aneh nan sederhana tanpa boleh diprotes! :p tapi klo dikasi masukan dan saran boleh2 dan sangat diharapkan ;)

Webhosting gratis indonesia - Bangkamedia.co.cc, begitu gw beri title alias judul website baru gw. selain web yang ini ada beberapa web tapi proyeknya berhenti ditengah jalan karena kehabisan dana dan waktu atau mungkin juga korupsi saat ini kasusnya sedang diselidiki oleh BPKA. haha..

ya kembali ke masalah webhosting, di web hosting gratis ini layanan2 yang tersedia memang masih terbatas. namun dijamin cukup berfungsi dengan baik. di dalamnya terdapat filemanager dan editakun.

Ya memang masih sangat sederhana sekali untuk sebuah webhosting gratis tapi yang terpenting adalah dapat menjalankan fungsinya dengan baik. ya kan?? :D untuk informasi, bagi yang mau memiliki website dengan biaya murah dapet juga melihat ke Bangkamedia webdesign. :)
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama