AXIS Luncurkan Paket Internet Unlimited [2016]

Tidak mau kalah dengan Provider GSM lainnya, AXIS pun turut ambil bagian dalam dunia internet unlimited. Setelah Indosat dengan IM2 nya mengelurakan paket unlimited, disusul Telkom dengan Telkom Flash nya, juga XL. Sekarang pemain baru di dunia GSM indonesia AXIS turut ambil bagian dalam penyedia internet unlimited.

UPDATED
Sebenarnya ini adalah posting tahun 2009 :). Tapi supaya update dan gak menyesatkan pembaca saya update ya.. Berhubung ini sudah 2016. Hehehe...

Info paket unlimited AXIS yang berlaku pada tahun 2016 silahkan di cek masing-masing di *123*2# nanti akan anda temui 3 paket berbeda yaitu : BRONET, Unlimited, KARET dan Obor.

Info di bawah ini telah OUT OF DATE alias TIDAK BERLAKU LAGI
Buat kamu yg suka chatting, browsing dan download, nikmati internetan lebih hemat dengan Paket Super Hemat Data Unlimited mulai dari Rp1500/hari.
Segera telp *777#
Itulan kutipan pesan singkat AXIS di para penggunanya. Mau coba? Berikut saya berikan daftar paket data internet AXIS :

1. Paket Internet Axis Harian : paket internet ini menyediakan beberapa pilihan kuota. Jika ingin berhemat cocok memilih paket ini.
  • Paket Rp.1000/hari dengan kuota 10 Mb
  • Paket Rp. 1900/2 hari dengan kuota 20 Mb
  • Paket Rp. 2800/3 hari dengan kuota 30 Mb
2. Paket Internet Axis Minggunan
  • Paket Rp. 6500/7 hari dengan kuota 100 Mb
  • Paket Rp. 12.900/14 hari dengan kuota 200 Mb
3. Paket Internet Axis Bulanan
  • Paket Rp. 24.900/ Bulan dengan kuota 500 Mb
  • Paket Rp. 34.900 / Bulan dengan kuota 1 Gb
  • Paket Rp. 150.000 / Bulan dengan kuota 5 Gb
4. Paket Internet Unlimited tanpa kuota alias full unlimited Rp. 15.000/ hari

Cukup lengkap paket internet dari provider yang satu ini. Inilah salah satu keunggulan dari AXIS yaitu dengan paket-paket pilihan murah, sehingga menarik sekali untuk dicoba.

Soal jaringan alias kecepatan maupun kestabilan koneksi internet AXIS cukup baik, Internetnya stabil, cepat, memuaskan. mungkin memang karena penggunanya masih sedikit dibandingkan dengan operator lainnya sehingga jaringan internetnya lancar sekali.

Selamat mencoba AXIS :)
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

12 Komentar

  1. mahal, kirain 1500/hari unlimited, eh ternyata cuma 2MB, quota segitu 1 menit habis cuma donlot 1 lagu mp3

    BalasHapus
  2. Iya ternyata.. tapi ada paket yg bener2 unlimited tapi lagi sayang banget perbulan tarifnya mahal banget sampe 400ribu walopun itu gak pake quota.

    Axis sekarang ini terkenal cepat dalam akses internet, mungkin karena panggunanya belum banyak jadi mudah dan cepat mengakses internet menggunakan Axis. :D

    BalasHapus
  3. kebohongan publik, masih mending pake m2 24 jam online ga pernah DC kecuali ada perbaikan dari indosat, saya pake paket yg tiap bulan Rp. 100,000,- 2GB (up256kbps) lebih dari 2gb (60kbps) tapi dah bagus banget, buat dunlud ato chatting and browsing doank mah.

    BalasHapus
  4. Sama dunk, gw juga pake im2 100ribu Gb,☺

    Axis mah mahal paket internetnya....

    BalasHapus
  5. axis cepet banged...

    percuma pake unlimited murah kalo putus-putus mulu...

    BalasHapus
  6. axis cepet banged...

    percuma pake unlimited murah kalo putus-putus mulu...

    BalasHapus
  7. bener bnget mahal aku kemaren yobain pulsa 10000 cuman 2 menit pke donload abis..kaget..hummmmm..napa

    BalasHapus
  8. Biar nggak DC2 bisa di akali kalik. Kemarin awal aku pakek memang gitu aku mau coba paket yg 1000-10Mb dr axis buat maen game online pas tak conek eh DC2 melulu. Untung aku pernah di ajarin temenku ank jaringan pakek ping eh ternyata bisa wah lumayan lo aku sempet maen 2 jam game online pakek pulsa 2500 doang.

    BalasHapus
  9. internet axis emang cepet, tapi download 12 MB aja putus2 sampe 20 kali???? gak worth it banget....!!!! untung ngabisin gratisan 1GB, kalo nggak langsung gw buang aja...!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. ngawadul wae ....gimane mau pinter... mencerdaskan kehidupan bangsa ko pake yang mahal....cariuntung kira-kira entar buntung

    BalasHapus
  11. ngawadul mahal teuing... kumaha rek pinter,,,,, modal na te kuaten,,, mencerdaskan kehidupan bangsa sesuaikan dengan kemapuan daya beli masyarakat kita dong.... MAHAL... belum tentu bagus
    MURAH FLEXI....IRIT 2500 perhari...lumayan stabil

    BalasHapus
  12. wah masa unlimeted pake quota gak mantep ahh

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama