Hp Esia Seri Musik dan Hp Esia Idolaku, Gratis Facebook 1 Bulan!!!

logo esiaLagi Esia meluncurkan inovasi barunya, yaitu Esia seri musik. HP Esia seri Musik ini ada dua jenis yaitu Hape Esia MusicBox dan Hape Esia idolaku.

Hape Esia seri Musik ini diklaim Hp Musik pertama yang dapat mendownload ribuan lagu nasional dan internasional langsung dari handphonenya. Dan hebatnya yang didownload ini adalah lagu asli bukan bajakan.

"Ini merupakan aplikasi download ribuan lagu resmi pertama di dunia dengan sistem langganan," kata Erik di sela-sela acara peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (24/11). Dikutip Eksplore dari Republika.

Untuk melakukan aplikasi download, kata Erik cukup berlangganan Rp 1.000,- per hari dengan alokasi 30 lagu terbaru dan berlaku kelipatannya. Erik kembali menegaskan bahwa mekanisme berlangganan lagu lewat hanphone merupakan layanan pertama di dunia.

HP Esia MusicBox Tidak hanya itu, Hape Esia MusicBox dan Esia Idolaku punya fitur-fitur yang keren abis. Hape Esia MusicBox diantaranya mempunyai fasilitas Karaoke, Info Musik, Opera Mini, Aplikasi Facebook!, Aplikai Vivanews, Klik dan Kirim (fitur kirim foto lewat Gmail), Kamera VGA, Mp3 Player, MicroSD Card, dan semua itu di bandrol dengan Seharga Rp. 499.000,- saja!


HP Esia IdolakuSementara Hape Esia Idolaku selain menyediakan aplikasi mobile karaoke diiringi musik dan lirik lagu juga menyertakan aplikasi facebook dan aplikasi Esia Shop untuk mendownload ring tone dan wall paper.Selain itu, pelanggan bisa memperoleh tambahan senilai 83 ribu rupiah berupa gratis satu bulan Facebook, nada sambung esian gratis 1 minggu info musi, gratis 5 wallpaper dan 5 polyringtone dan talktime 10 ribu rupiah.

Harga Esia Idolaku di bandrol dengan harga Rp.299.000,- :D
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

4 Komentar

  1. Siap.. :D Jangan lupa dicoba jajanannya (...iklannya :p...)

    BalasHapus
  2. Ai hp esia music box 2.0 kya gmna?

    BalasHapus
  3. gw baru punya lie ga asik make idolaku FBan juga gitu2 aja :(

    sama aja kaya produk esia terdahulunye!!!

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama