Uang Gratis dari Paypal Wishlist Telah Tiba

Setelah lama menunggu kabar dari paypal yang akhir tahun kemarin mengadakan paypal wish list akhirnya pemberitahuan dari paypal pun datang lewat email, sebelumnya memang banyak teman dan sodara saya gak percaya bisa dapet uang 100 dollar begitu aja dari paypal, namun alhasil mereka membuktikan bahwa paypal bukan scam dan terpercaya.

Saya sendiri mendapat 100 dollar, lewat usaha dihari-hari akhir :D getol promosi lewat twitter. Alhamdulillah deh, lumayan buat tambahan modal usaha. Ada satu temen saya yang percaya soal paypal wishlist ini dan informasi terakhir yang saya dapet dari facebooknya dia dapet 69 dollar :D. Selamat ya kawan, nanti kita makan-makan di Net lw. Hehe.... Buat idho, paypal gw juga banyak dong isinya. :p

Klik Gambar untuk Perbesar

Buat yang belum dapet email mohon sabar, karena pasti yang ikut paypal wish list tanpa terkecuali akan mendapatkan hasil kerjanya, walaupun hanya 1 dollar. :D (Adek saya yang Mts dapet 3 dollar, lumayan lah buat dya jajan sebulan...hehe..)

Dan bagi yang udah dapet email tapi belum dapet earning di paypal mohon sabar, karena tim paypal sedang memproses. Atau dengan kata lain wish list anda sedang dalam waiting list :D
Ahmad Alimuddin

Pegiat IT, pencinta startup. Pemrograman, Jaringan, Edukasi IT, makananku sehari-hari. Saat ini fokus kepada Pengembangan produk, product Management dan User Experience Research. Bapak dari 4 orang anak dari 1 istri :)

3 Komentar

  1. heh!! bawa2 nama gw lo.. sini bayar... weee... :p

    asiikkk.. makan-makan neh kita... wkwkwkwkk..

    BalasHapus
  2. Santai bro, kita makan2 nanti :D
    sambil menunggu proses dulu . okay ;)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama