Thursday, May 5, 2011

Google Search Quality Buka Lowongan Kerja!

Bersumber informasi dari blog Mattcutts salah satu petinggi Google yang diposting pada tanggal 4 April 2011 (maaf agak telat infonya nih) berjudul "Google search quality is hiring" menginformasikan bahwa Google melakukan berbagai cara untuk terus meningkatkan kualitas hasil pencariannya salah satunya yaitu dengan berupaya merekrut tenaga kerja dari berbagai negara Indonesia salah satunya. Jadi bagi anda yg berminat untuk bekerja dengan Google silahkan melamar di http://www.google.com/jobs/swesearch/

2 comments:

Said Arsyad said...

wah, saya memang lagi nyari pekerjaan nih sob. makasih atas infonya.
salam kenal ya.

Ilmu-komputer said...

kemarin sempat baca artikel news di internet, katanya untuk kantor google diindonesia direncanakan akan dibangun tahun 2013.

lihat kantor google yang di luar negeri keren bgt dh dalemnya.

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly