Saturday, March 28, 2009

Tragedi Situ Gintung, peringatan bagi warga jakarta!

tanggul situ gintung jebolTanggul Situ Gintung jebol - Ciputat, Tanggerang..
peringatan bagi warga jakarta..ratusan rumah hancur, puluhan orang hanyut terbawa air, tenggelam oleh lumpur..
Segala puji bagi Allah swt, Tuhan semesta alam..

Jebolnya tanggul ini menurut gw bukan kebetulan!, setelah sebelumnya wilayah jakarta dan sekitarnya di guyur hujan es kemarin subuh tepatnya sekitar jam 3 dini hari tanggul situ gintung jebol.. kayanya bencana terus-terusan menimpa kita.. menurut gw ini sebagai peringatan buat kita semua.

Kemarin aja waktu pas waktu hujan es gw takut banget! belom pernah seumur-umur diguyur hujan es.. Sore, hujan deres banget, gw baru aja pulang terus istirahat sebentar dikamar..tiba-tiba hujan gede banget plus angin kenceng juga banget lagi! tadinya suara hujan kaya biasa tapi lama-lama suaranya jadi tambah berisik dan kasar, pas gw ngelongok keluar jendela.. gw langsung lari ke bawah teriak-teriak, "Bu..bu... Hujan Es..!". Pohon jambu di deket rumah gw roboh alias tumbang! terus di sebrang jalan yang deket indomaret di jalan bangka raya pohon yang roboh nibanin kabel listrik, saluran listrik ke daerah deket rumah gw putus!

Tanggul yang jebol, Hujan es, angin kenceng banget... Fuuuh...... jadi mikirin dosa....

Guru gw pernah bilang, Allah bakalan mengirimkan azab atao bencana bagi suatu kaum kalao jumlah orang yang taat udah sedikit banget, jumlah orang yang masih sholat lebih sedikit dari orang yang gak sholat..

Mulai sekarang gw mau lebih rajin sholat ah....

No comments:

Dapatkan artikel dan berita teknologi, komputer, social media terbaru langsung lewat email anda

Share

About Me

My photo
Seorang pelajar, yang tidak akan pensiun dari pekerjaannya. dilahirkan di Jakrta dan bertempat tinggal di bangka yang penuh arti dalam kehidupan ku di kemudian hari...Command : Hurry Up!! Many Jobs awaiting you! now shutdown the computer and get rest for hours so you will get up freshly